Kamis, 26 Desember 2013

Khasiat Teja Lawang Dalam Kopi Radix HPAI



http://www.jualkopiradix.com/
Obat Herba ini adalah  daun dari pohon cemara berukuran sedang yang bisa tumbuh hingga 18 m. Kulit serta daun bila diremas antara jari-jari akan tercium aroma kayu manis. Bentuk daunnya sederhana, memiliki ukuran, 8-30 x 2,5-9 cm.
Teja Lawang merupakan tanaman yang ada di hutan Nusantara serta di negara-negara ASEAN yang lain. Nama botaninya Cinnamomum cinereum Gamble / Cinnamomum sintoc Blume / Cinnamomum camphoratum Blume / Cinnamomum Calophyllum reinw. Pohon Medang Teja biasanya tumbuh di daerah dataran rendah, tepi sungai dan dikawasan desa.

Teja lawang ini memiliki khasiat mengatasi demam yang berarti kegunaannya bisa untuk menurunkan panas demam, menambah tenaga yang tentunya sangat di perlukan untuk daya tahan tubuh, obat untuk asma dan juga bisa digunakan sebagai obat batuk. Tentu dengan begini kegunaannya sangatlah luarbiasa tanaman ini bersifat menyembuhkan dan juga mencegah masuknya penyakit ataupun virus kedalam tubuh dan sangat membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Namun saat ini kita sangat mudah sekali untuk menemukannya tapi lebih mudah lagi bila kita merasakan khasiat teja lawang ini dengan meminum kopi Radix HPAI. Karena kandungan yang terdapat dalam kopi Radix HPAI salah satunya dari teja lawang tersebut, selain itu kopi Radix HPAI di lengkapi dengan khasiat-khasiat lainnya yang di berasal dari bahan – bahan Herba lainnya, dan Anda bisa memesannya di web ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar