Minggu, 22 Desember 2013

Kesempatan Meraih Kesuksesan



www.zonasukses.com
Sukses adalah sebuah kata yang bisa memberi makna harapan ataupun bisa memberi makna tujuan. Maksudnya adalah kedua makna ini memberikan arti yang berbeda dan nampak sekali paradoks. Dengan begini antara aharapan dan tujuan jelas ini memang bertolak belakang jelasnya yakni bila harapan lebih di identikan dengan angan – angan yang biasanya terjadi pada setiap orang namun tanpa ada usaha untuk meraihnya dan hanya berharap dan berharap.

 Sukses akan mengantarkan kita kepada pribadi yang mulia dan akan berdampak positif di kala kita memanfaatkannya dengan baik untuk lingkungan sekitar. Namun kesuksesan yang akan di raih akan sangat percuma bila kita menanamkan sifat kikir atau baqil didalam hati kita dan tidak pernah di manfaatkan untuk orang lain.

Dan setiap orang pasti memiliki kesempatan, cara, juga kesempatan yang berbeda untuk meraih kesuksesan yang di targetkan oleh setiap individu. Dengan begini tentunya setiap orang akan berusaha menaruh targetan yang tinggi dan juga berlomba – lombah untuk mendapatkannya dengan serius dan sungguh – sungguh.

Dan tentunya orang – orang yang telah mencapai kesuksesannya adalah mereka menjadikan sukses itu tujuan dan terus berusaha memfokuskan diri untuk mencapai tujuan hidupnya tersebut yang jelas mereka tidak banyak berharap tapi banyak bertindak. Maka dari itu mari kita rubah mindset kita supaya jauh lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar