Rabu, 06 November 2013

Pesawat Menuju Puncak Kesuksesan

Keyakinan membentuk tindakan, dan keyakinan ada di dalam pikiran Anda. Jadi, kunci sukses bukan pada tindakannya, tetapi pada pikiran Anda yang akan menghasilkan tindakan sukses.

Mana yang lebih penting, apakah cara sukses general atau spesifik? Jawaban saya tentu keduanya. Anda bisa memulai dari mana saja, yang penting jangan berhenti mengembangkan diri untuk menguasai keduanya. Ada orang yang pertama-tama membangun pola pikir dan mental sukses terlebih dahulu. Jika seseorang sudah berpikiran positif, maka secara otomatis dia akan paham bahwa dia perlu mengetahui apa yang harus dilakukan dan menguasai keterampilan yang diperlukannya.

Yang salah adalah jika Anda hanya menguasai salah satunya saja. Banyak orang yang sudah semangat, tetapi bingung cara melakukannya. Sebaliknya, ada orang yang tahu cara melakukan sesuatu, tetapi pola pikir dan mentalnya payah sehingga mudah menyerah. Jadi kunci sukses itu adalah Anda harus mengetahui cara sukses yang general dan spefisik, keduanya.

Keyakinan yang kuat akan menghasilkan tindakan yang kuat sehingga mampu menghadapi rintangan. Tindakan yang terarah sehingga efektif menuju tujuan. Berbeda dengan tindakan tanpa keyakinan yang biasanya mudah menyerah, bahkan dengan alasan sepele.

Saat ada orang yang berkata bahwa kunci sukses itu adalah tindakan, pertanyaanya adalah tindakan seperti apa? Untuk menjadi sukses Anda memerlukan tindakan tertentu dan dengan cara tertentu. Dan tindakan yang akan membawa Anda kepada keberhasilan adalah tindakan yang dilandasi oleh keyakinan yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar