Rabu, 06 November 2013

Kerja di Rumah Untuk Perusahaan Anda

Tidak harus punya skill, kadang orang hanya membutuhkan tenaga dan waktu untuk mengerjakan sebuah pekerjaan. Hanya saja, pekerjaan yang dilakukan dengan skill biasanya mendapatkan bayaran lebih mahal.

Kerja di Rumah Untuk Perusahaan Anda

Anda bisa menjual keahlian Anda atau Anda bisa menjual waktu yang Anda miliki. Banyak orang yang sibuk atau memang pekerjaan-pekerjaan tertentu lebih efisien di kerjakan oleh orang lain, maka kerja lepas memberikan prospek yang cukup menjanjikan.

Anda juga bisa kerja di rumah dengan bisnis internet. Bisnis internet adalah bisnis yang menggunakan media internet untuk menjual produk atau jasa. Bisnis internet pun bisa berupa bisnis jasa periklanan, misalnya yang cukup populer adalah Google Adsense, dimana Anda mendapatkan bayaran dari Google karena Anda memasang iklan di website Anda.

Anda juga bisa menjalankan bisnis internet dengan cara blogging atau bahasa disebut juga ngeblog. Blogging adalah bisnis dimana Anda membangun, mengelola, dan mengembangkan sebuah atau banyak blog. Kemudian Anda memanfaatkan ramainya pengunjung blog Anda untuk mendapatkan penghasilan, misalnya dengan google adsense, iklan banner, menjual produk informasi, menjual produk fisik, menjadi afiliasi, menjadi konsultan, menjadi pembicara, menjadi trainer, dan masih banyak peluang mendapatkan penghasilan dari aktivitas ngeblog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar